Sabtu, 19 Juni 2021

Keuntungan mobil mewah Lamborghini melonjak selama pandemi Covid-19

Keuntungan mobil mewah Lamborghini melonjak selama pandemi Covid-19

Keuntungan mobil mewah Lamborghini melonjak selama pandemi Covid-19


Walau angka pemasaran terdaftar sedikit rendah dari tahun awalnya, Lamborghini jual supercar khusus yang tambah mahal, hingga menggerakkan keuntungan semakin tinggi.

China sudah memacu banyak keinginan dan siap menggantikan Jerman sebagai pasar paling besar ke-2 untuk Lamborghini di tahun ini.

Mobil berbicaragori SUV (sport utility vehicle) terbaru Lamborghini, yang diberi nama Urus, alami pemasaran yang paling sukses, mengantongi 59% dari keseluruhan pemasaran produsen supercar itu di penjuru dunia tahun kemarin.

Ini searah dengan terus bertambahnya ketertarikan konsumen mobil di China akan SUV ultra-mewah dari perusahaan seperti Rolls-Royce, Bentley dan Lamborghini.

Urus memberikan kami ketenangan pemikiran dalam soal pengembalian investasi dan penghasilan, dan penghasilan itu memberikan kami keyakinan diri untuk melakukan investasi kembali di masa datang," lebih Winkelmann.

Produsen mobil itu, yang dipunyai oleh Volkswagen, jual 7.430 mobil di penjuru dunia di tahun 2020, rangking paling tinggi ke-2 sesudah 8.250 yang terjual di tahun 2019.

Tetapi Lamborghini menyaksikan penghasilan yang kuat dari mode "seri khusus terbatas" yang paling memberikan keuntungan.

Kami sudah penuhi pesanan konsumen setia 9 bulan dalam satu tahun untuk 2021," kata Winkelmann. "Jadi kami menyaksikan tahun 2021 dalam kecondongan yang cukup positif.

Ia menjelaskan ke CNBC: "Ini serupa dengan pasar saham : semangat konsumen naik. Mereka tidak sabar untuk keluar kembali dan nikmati hidup.

Mobil listrik dan China


China Judi Online diharap jadi pasar paling besar ke-2 perusahaan itu tahun ini, menyusul Jerman untuk pertamanya kali. Amerika Serikat ialah pasar paling besar Lamborghini, dengan pengangkutan 2.224 mobil di tahun 2020.

Rintangan paling besar untuk Lamborghini ialah pengetatan peraturan emisi di penjuru dunia dan perubahan ke kendaraan listrik.

Lamborghini belum umumkan gagasan untuk supercar listrik, walau informasinya dapat tiba di bulan April.

Kami harus juga memperhitungkan peralihan pemikiran konsumen setia dan fans kami. Ini ialah peristiwa yang penting untuk mobil sport super, di mana Anda harus betul-betul memutuskan perolehan untuk masa datang," lebih Winkelmann.

Menyikapi pertaruhan jika Volkswagen bisa jual Lamborghini, Winkelmann menjelaskan jika "Group Volkswagen ialah pasangan yang prima untuk Lamborghini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar