Rabu, 31 Januari 2018

Jadwal Bola Piala Dunia dan Prediksi Eibar vs Deportivo La Coruna

Jadwal Bola Piala Dunia dan Prediksi Eibar vs Deportivo La Coruna


Eibar sudah berjuang keras untuk melindungi beberapa hal ketat dimuka kampanye Divisi Primera yang baru. Dapatkah mereka akhiri tiga kekalahan beruntun pada kompetisi jadwal bola piala dunia hari Minggu ini waktu mereka menjamu Deportivo La Coruna di kompetisi pertama hari ini?

Eibar 

Los Armeros mempunyai lini pertahanan terlemah di liga yang sudah membolehkan sejumlah 17 gol dalam tujuh pertandingan pembuka.

Beberapa orang Jose Mendilibar begitu gampang dipatahkan pada periode paling akhir yang buat mereka mengaku enam ke Barcelona, ​​empat untuk Celta Vigo serta tiga untuk Villarreal.

Deportivo La Coruna 

Ini mesti buka ruangan untuk Deportivo untuk menyerang serta coba serta memenangi kemenangan kandang pertama mereka dalam masa La Liga ini.

Branquiazuis sesungguhnya banyak berjuang di jalan dimana mereka cuma ambil satu point dalam tiga kompetisi dengan Levante, Real Betis serta Espanyol yang mengizinkan paling tidak dua gol di tiap-tiap acara yang dijelaskan sepanjang sistem berjalan.

Eibar vs Deportivo La Coruna : Kepala ke kepala
Head to head stats juga menginformasikan kontes bernilai tinggi karna semasing dari tiga pertemuan paling akhir pada ke-2 belah pihak tawarkan pilihan BTTS.

Depor memimpin kompetisi dengan dua kemenangan, tetapi Los Armeros ada di puncak dalam pertemuan mereka terlebih dulu yang buat mereka menang 3-1 di Ipurua.

Eibar vs Deportivo La Coruna : Perkiraan
Kami sudah pasti ada dalam soal high profile yang lain disini karna sebenarnya kita tidak dapat lihat ke-2 bagian melindungi jaring mereka tidak tersentuh.

Mengenai akhirnya, nilainya ke Deportivo La Coruna yaitu 29/10 untuk ambil point disini.

1 komentar:

  1. Pusing Mau Cari Uang Yang Berlimpah, Dengan Mudah ?
    Langsung Saja Gabung Di Website www. bolavita .pro
    Info, Silahkan Hubungi :
    BBM : BOLAVITA
    wechat : bolavita
    whatup : 6281377055002
    Email : cs@bolavita .com

    BalasHapus